Tips Memilih Bisnis Online di Internet

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Banyak sekali di dunia internet program-program bisnis online yang ditawarkan dengan berbagai macam. Ada yang dengan iming-iming cepat kaya, uang berlimpah, mendapat jutaan puluhan bahkan  ratusan juta dalam waktu yang terbilang sangat cepat. Tetapi hampir semuanya tidak memberikan hasil seperti yang dijanjikan sebuah program bisnis tersebut.

Meskipun dari sebagianya begitu, saya juga tidak membantah banyak yang benar sukses dari bisnis online seperti yang ada di internet seperti di website, blog, dan lainnya benar-benar sukses dari bisnis online tersebut. Ada yang menjadi jutawan atau bahkan ada yang jadi milyuner. Tetapi apakah mereka melakukan hal yang sama seperti yang ditawarkan oleh program-program bisnis online yang saat ini sedang banyak dibicarakan?

berdasarkan analisa saya, ada beberapa prinsip dasar yang di pelajari oleh para jutawan internet dalam memilih bisnis online ini. Inilah yang harus dipahami dan dipertimbangkan sebelum memilih program-program bisnis online :

1. Penghasilan utama dari iklan
2. Pemilik pogram investasi
3. Pemasaran produk atau jasa secara online di internet


Prinsip diatas tidak harus dimiliki oleh setiap calon jutawan internet, bisa salah satu atau gabungan di antaranya.

1. Penghasilan utama dari iklan


Syarat utama bisnis ini adalah anda harus memiliki website atau blog, baik itu berupa website atau blog khusus iklan maupun website atau blog dengan tema dan judul lain yang menayangkan iklan.

Cara kerja program ini yaitu dengan sistem Pay per click aya pay to click atau bisa pay to surf ataupun bisa juga pay to read.
Sistem bisnis ini dijalankan dengan cara bila iklan yang dipasang oleh pemasang iklan di wesite atau blog anda  maka anda akan mendapatkan income sebesar yang telah ditentukan sebelumnya.
Dan bila website atau blog anda telah terkenal lebih luas atau lebih sering disebut pagerank nomor teratas di mesin pencari atau search engine seperti di google, yahoo, bing, ask, dan yang lainnya maka anda bisa menerapkan sistem iklan kontrak. Dimana kalau ada pemasang iklan di website atau blog anda diharuskan membayar biaya kontrak yang telah disepakati terlebih dahulu.

2. Pemasaan produk atau jasa secara online di internet


Pogram bisnis online ini tentang kita berjualan di internet baik itu berupa barang atau jasa secara online. Saat ini cukup menjanjikan.
Syarat utama dalam bisnis ini adalah adanya produk atau jasa untuk di pasarkan. Produk atau jasa bisa berupa barang, jasa layanan online seperti forex atau sekedar informasi elektronik seperti ebook, maupun berupa software dll.

Sistem program bisis ini produknya tidak harus milik sendiri, bisa milik orang lain dengan sistem afiliasi, misalnya situs jual beli terbesar di dunia yaitu Amazon, atau situs jual beli lokal seperti Kaskus, Berniaga, TokoBagus, dll. Atau jika barang yang akan anda pasarkan secara online milik sendiri bisa melalui situs atau ebay.

3. Pemilik program investasi


Program bisnis online yang ketiga ini adalah menjadi oemilik website program investasi. Sistem bisnis online ini mengharuskan membernya untuk berinvestasi dengan iming-iming investasiya akan berlipat ganda.
Sistem ini biasanya tidak menjual produk samasekali, kalaupun ada hanya formalitas saja.

Atau halnya jiga program tesebut produk atau layanan yang memang anda butuhkan apalagi jika gratis. Kalau tidak gratis lebih baik dihindari program seperti ini. Karena program bisnis online ini cenderung akan berakhir kecewa. Kecuali anda adalah pemiliknya

Sekarang anda sudah bisa menyimpulkan beberapa macam program-program bisnis online yang ada di internet. Dari semua poin diatas, kesuksesan terbesar ada di tangan pemilik wesite atau pemilik program tersebut. Mulailah membuat website atau blog program bisnis online internet anda sendiri. Dan tinggal sekarang keseriusan anda untuk belajar dan berusaha untuk menjadi sukses di dalam bisnis online di internet ini.

Semoga dengan artikel ini bermanfaat bagi anda dan bisa mencari mana bisnis yang terbaik untuk anda. Mudah-mudahan kita semua dapat sukses besar.
Terima kasih

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
Tunggu Artikel Lainnya

7 komentar:

Recomended Seller said...

Bisa juga bisnis pulsa elektrik, kalau berminat coba ke sini
www.infinityreloadjakarta.com

ReRiRe Blog said...

@Recomended Seller : bisa juga menjadi alternatif yang menjanjikan dengan pulsa elektrik :) Sukses kawan :)

Sehat dan Sejahtera@Vemma Business said...

Terima kasih , informasi yg sangat membantu,
ijinkan sedikit share tentang bisnis online anti scam,
BERBEDA dengan BISNIS ONLINE pada umumnya, NETWORK MARKETING TIDAK Mengenal RESIKO SCAM
Real Product Anti Oksidant Kualitas International di VEMMA BUSINESS
Sari Kulit manggis Kualitas Terbaik yg terbukti sebagai antiOksidant terkuat dan ANTI KANKER http://blog-vemma-indonesia.blogspot.com/

Anonymous said...

Hati - hati gan, sekarang banyak yang scam
jasa pembuatan website

Unknown said...

Mau promosikan bisnis yang saya ikutin gratis nih gan...
Baca baca aja sistem nya
Lumayan lah penghasilannya hingga saat ini

http://indoboclub.com/?ref=giant_bisnis

Anonymous said...

Hello i am kavin, its my first time to commenting anywhere,
when i read this article i thought i could also create comment due to this brilliant piece of writing.


Here is my page: Instant income review

Unknown said...

mantap bisnis online sekarang bisa jadi sumber pendapatan yg ga bisa diremehin gitu aja

coba visit http://all1shoponline.blogspot.com/

Post a Comment